Prabowo Daftar Capres, Jalan Menuju KPU Ditutup

Pengamanan di depan gedung KPU Jakarta
Sumber :
  • VIVA / Bayu Nugraha

VIVA – Pasangan capres-cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), semua relawan yang sejak tadi pagi memadati ruas jalan Imam Bonjol, tepatnya di depan gedung KPU itu langsung membubarkan diri.

Ternyata Ini Penyebab Jakarta masih Macet saat PSBB

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Jumat, 10 Agustus 2018, kini ruas jalan Imam Bonjol menuju arah Diponegoro, Jakarta Pusat kembali normal. Namun begitu, untuk ruas jalan yang mengarah ke Bundaran HI masih tetap ditutup dan steril.

Ruas jalan tersebut hanya dibuka sementara, dan akan ditutup kembali nanti saat menjelang pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan rombongan tiba ke gedung KPU untuk mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2019.

Warga Jakarta Bukan Pemilik Mobil dan Motor Terbanyak di Indonesia

Sebelumnya ruas jalan tersebut ditutup saat rombongan Jokowi-Ma’ruf Amin mendaftar ke KPU. Ruas jalan tersebut dipadati para relawan Jokowi-Ma’ruf Amin dari berbagai elemen yang ikut mengantarkan capres-cawapres idamannya ke KPU.

Sekedar informasi, pasangan Prabowo-Sandiaga Uno dijadwalkan akan mendaftar ke KPU sekira pukul 14.00 WIB setelah salat Jumat. Pasalnya, rombongan tersebut akan berangkat dari masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Peringkat Turun, Mimpi Anies: Jakarta Tak Jadi Kota Termacet di Dunia
Jalanan Jakarta Macet

VIDEO: Normal Baru DKI, Jalanan Jakarta Padat Lagi

Senin pagi sejumlah ruas jalan padat bahkan terjadi kemacetan

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2020