Gaya Nyetrik Prabowo usai Daftar Capres

Prabowo-Sandiaga Uno Daftarkan Diri ke KPU
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Calon Presiden Prabowo Subianto resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum. Dia menggandeng Sandiaga Uno sebagai calon wakil presidennya. Semua berkas persyaratannya pun telah dinyatakan lengkap.

Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo

Pantauan VIVA, Jumat 10 Agustus 2018, usai mendaftar, Prabowo memberikan orasi politik di atas mobil pribadinya yang berwarna putih. Namun ada yang menarik perhatian. Gaya nyentrik Prabowo menggunakan kacamata hitam dan bahkan bandana berwarna merah yang menutupi kepalanya. Tak hanya itu, Prabowo juga mengalungkan benderamerah putih di lehernya.

Mobil yang membawa Prabowo diketahui berjalan menuju Bundaran HI. Di sepanjang jalan, para pendukungnya sudah menunggu untuk berjabat tangan. Tak segan Prabowo menyalami satu persatu dari atas mobil. Ia juga berhigh five denga para pendukungnya. Sempat pula ia memeluk seorang anak kecil yang dinaikkan ke mobilnya.

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP

Prabowo - Sandiaga Daftar ke KPU

Beberapa kali juga terlihat Prabowo dan pendukungnya berteriak merdeka dan takbir. Itu disambung para pendukungnya.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Diketahui, massa buruh juga turut hadir mendampingi Prabowo mendaftar sebagai capres. Para buruh datang dari beberapa wilayah.

Pertemuan Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju

Komposisi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Tunggu Penetapan Resmi KPU

Meski Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi menjadi Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih, pasca putusan MK, tapi pembahasan soal menteri belum

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024