Aduh, Jelang Tes Kesehatan Berat Badan Sandiaga Turun 3 Kilo

Sandiaga Salahudin Uno akui beratnya turun tiga kilogram.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA –  Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan melakukan tes kesehatan pada Senin, 13 Agustus 2018, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sandiaga mengaku berat badannya turun sebanyak tiga kilogram.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Selama persiapan deklarasi calon presiden dan wakil presiden, Sandiaga mengaku tidak memiliki waktu untuk istirahat dan kurang tidur. Sandiaga juga mengaku bahwa sudah hampir tiga hari mengalami turun berat badan.

"Berat badan saya kurang tiga kilo. Jadi hari ini saya makan banyak untuk menormalkan berat badan. Alhamdulillah sedikit naik dan sekarang mau puasa selama 12 jam untuk persiapan besok," ucap Sandiaga Uno di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu, 12 Agustus 2018. 

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Sandiaga juga mengatakan bahwa dirinya kini sudah mendapatkan tidur yang cukup. Ia juga mengaku bahwa rangkaian tes kesehatan ini sudah pernah dirasakan, saat menjalani tes kesehatan di Pemilihan Kepada Daerah DKI Jakarta tahun kemarin. 

"Rangkaian tes ini sudah pernah saya jalani saat pilkada kemarin. Jadi saya akan fokuskan untuk istirahat yang cukup, nutrisi yang cukup," tambahnya. 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga juga berharap agar tes kesehatan yang akan ia tempuh esok hari bersama Prabowo Subianto, akan berjalan dengan lancar. (ase)

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020