Anies Ajak Warga Jakarta Ikut Berikan Solusi untuk Jakarta

Anies bagikan peta saku panduan transportasi umum di Jakarta.
Sumber :

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan peta saku panduan transportasi publik di Jakarta, yang dibuat oleh Forum Diskusi Transportasi Jakarta (FDTJ). 

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Anies mengatakan jika Provinsi DKI Jakarta adalah milik warga, sehingga warga DKI berhak memberikan solusi permasalahan di Jakarta dan Pemerintah harus ikut memfasilitasi.

"FDTJ memberikan peta yang dibuat sendiri oleh mereka dan ini betul-betul partisipasi warga yang merasa memiliki Jakarta dan dapat memberikan solusi untuk Jakarta," ujar Anies Baswedan di Kawasan Bunderan HI, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Agustus 2018.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Selain itu, Anies juga meminta peta yang sudah dicetak sebanyak 10 ribu lembar itu digandakan, dan ditaruh di lokasi yang dapat dijangkau oleh warga DKI. Sehingga warga dapat terbantu dalam menggunakan transportasi umum. 

Selanjutnya, setelah memberi sambutan Anies berkeliling kawasan Bunderan HI untuk membagikan peta dan menyapa warga DKI Jakarta. Anies pun tidak sungkan untuk membagikan peta dengan naik Bus Kopaja dan Bus TransJakarta yang sedang berhenti. 

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

"Ini sebagai bentuk kolaborasi, karena warga menjadi kreator," ujar Anies. (ase)

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024