Pria yang Panjat Baliho di Seberang Gedung MPR 'Dicuekin'

Seseorang panjat baleho depan gedung MPR.
Sumber :
  • Rifki Arsilan/VIVA.co.id.

VIVA – Orang tak dikenal memanjat papan reklame dengan membentangkan dua spanduk kritikan terhadap pemerintah. Kali ini papan reklame yang menjadi sasaran adalah papan reklame sekitar gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atau seberang gedung DPR/MPR RI.

5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Pantauan VIVA di lokasi kejadian, Jakarta, Jumat 17 Agustus 2018, seorang pria tanpa busana itu berdiri sambil melambaikan tangannya ke arah jalan raya Gatot Subroto. 

Ada pemandangan unik dari aksi panjat papan reklame tersebut, pria setengah baya yang belum diketahui identitasnya itu  memasang bendera merah putih di atas papan reklame.  dan membentangkan dua spanduk kritikan terhadap pemerintah Indonesia.

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

Spanduk tersebut bertuliskan 'Presiden Biadab Kianati Jasa Pahlawan Bangsa', dan satu lagi bertuliskan 'Presiden, DPR,MPR Homo, Lesbian, Bencong, selamat datang raja-raja ratu-ratu kepala suku tengkorak'.

Hingga berita ini diturunkan belum ada aparat penegak hukum yang berupaya menurunkan aksi panjat papan reklame yang dilakukan oleh orang tanpa baju tersebut

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi
John Cena.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

John Cena yang mengeluh tidak didengarkan Kimmel. Kimmel tetap memaksa John Cena untuk menjadi presenter, toh Cena pernah tampil bugil saat berakting di Trainwreck 2015.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024