Hadir di Milad ke-20 FPI, Anies Baswedan Doakan Habib Rizieq

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir Ijtima Ulama GNPF di Menara Peninsula
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut menghadiri peringatan Milad Front Pembela Islam (FPI) ke-20 di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 19 Agustus 2018. Anies datang sejak awal untuk melaksankan salat Subuh berjamaah.

Top Trending: Sosok Kapolda Papua Putuskan Masuk Islam hingga Hukum Pria Sholat Tanpa Penutup Kepala

Dalam sambutannya, Anies mendoakan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang berada di Mekah agar selalu diberikan kesehatan dan panjang umur, meski lokasinya jauh di tengah-tengah umat yang ada di Tanah Air.

"Insha Allah Imam Besar selalu diberikan kesehatan, meskipun Habib Rizieq jauh lokasinya dari kita, tapi Insha Allah doa kita akan sampai, dipanjangkan umurnya. Dan kita semua di sini yang menjalankan ikhtiar besama-sama selalu diberikan ridho dari Allah, dimudahkan dalam semua langkahnya," kata Anies.         

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?

Gubernur Jakarta Anies Baswedan menghadiri Milad FPI ke-20 di Cibubur, Jakarta.

Anies juga mendoakan kepada seluruh anggota FPI yang hadir agar selalu mendapatkan kemudahan dalam menjalankan seluruh usaha dan ikhtiarnya. Anies juga menyampaikan agar FPI terus maju.
 
"Sekali lagi saya mengucapkan selamat 20 tahun milad perjalanan FPI, Insha Allah makin maju, Insha Allah makin dimudahkan dalam menjalankan semua usahanya, ikhtiarnya, dan Insha Allah para pemimpinnya selalu diberikan kesehatan," katanya.

Koalisi Anies Ancang-ancang Bersatu Lagi di Pilgub DKI, Pakar: Ada Rasionalitas Politik
Paspampres saat kawal Presiden Jokowi

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Simak deretan artikel terpopuler di kanal News VIVA sepanjang Senin kemarin. Salah satu artikel terkait penjelasan Asintel Paspampres, Kolonel Kav Herman.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024