Hadir di Milad ke-20 FPI, Anies Baswedan Doakan Habib Rizieq

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir Ijtima Ulama GNPF di Menara Peninsula
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut menghadiri peringatan Milad Front Pembela Islam (FPI) ke-20 di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 19 Agustus 2018. Anies datang sejak awal untuk melaksankan salat Subuh berjamaah.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Dalam sambutannya, Anies mendoakan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang berada di Mekah agar selalu diberikan kesehatan dan panjang umur, meski lokasinya jauh di tengah-tengah umat yang ada di Tanah Air.

"Insha Allah Imam Besar selalu diberikan kesehatan, meskipun Habib Rizieq jauh lokasinya dari kita, tapi Insha Allah doa kita akan sampai, dipanjangkan umurnya. Dan kita semua di sini yang menjalankan ikhtiar besama-sama selalu diberikan ridho dari Allah, dimudahkan dalam semua langkahnya," kata Anies.         

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Gubernur Jakarta Anies Baswedan menghadiri Milad FPI ke-20 di Cibubur, Jakarta.

Anies juga mendoakan kepada seluruh anggota FPI yang hadir agar selalu mendapatkan kemudahan dalam menjalankan seluruh usaha dan ikhtiarnya. Anies juga menyampaikan agar FPI terus maju.
 
"Sekali lagi saya mengucapkan selamat 20 tahun milad perjalanan FPI, Insha Allah makin maju, Insha Allah makin dimudahkan dalam menjalankan semua usahanya, ikhtiarnya, dan Insha Allah para pemimpinnya selalu diberikan kesehatan," katanya.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan nanti akan kembali membahas soal peluang Anies Baswedan yang akan kembali maju di Pilkada Jakarta tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024