Lama Tak Muncul di Publik, Mbak Tutut Kini Sibuk 'MC'

Mbak Tutut di Peluncuran Perdana Buku
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Siti Hardiyanti Rukmana yang akrab disapa Mbak Tutut membuka acara jalan sehat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu, 19 Agustus 2018.

Kisah Jenderal Hoegeng, Sosok Polisi Sejati Indonesia

Kegiatan itu sebagai salah satu rangkaian acara untuk memperingati 50 tahun Yayasan Harapan Kita berdiri yang jatuh tanggal 23 Agustus 2018 mendatang. 

Dalam acara itu, Mbak Tutut sempat membeberkan kegiatannya dewasa ini. Lama tak muncul di publik, Mbak Tutut mengaku kesibukannya saat ini adalah jadi 'MC'. Sontak hal itu membuat kaget awak media dan bertanya-tanya. "Jadi MC pasti," kata dia di TMII, Jakarta Timur, Minggu 19 Agustus 2018.

Sosok Jenderal M Jusuf, Panglima ABRI yang Bikin Soeharto Ketar-ketir Gegara Kalah Pamor

Namun, MC yang dimaksud bukan Master of Ceremonies pada acara-acara. MC yang dimaksud Mbak Tutut ternyata, "Momong cucu tentu," ujarnya.

Selain sibuk dengan 'MC'-nya, Mbak Tutut pun mengaku sibuk pengajian bersama teman-temannya. Dia mengaku lebih banyak menghabiskan waktu dengan kegiatan yang membuatnya semangat dan bahagia.

Deretan Pemimpin Negara dengan Latar Belakang Militer, Ada dari Indonesia?

"Terus pengajian-pengajian dengan teman-teman, kadang-kadang nyanyi sama-sama. Jadi kegiatan-kegiatan yang membuat kita semangat, bahagia," ujarnya. 

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024