Penutup Parit Underpass Mampang Hilang Lagi, CCTV Pun Ternyata Mati

Underpass Mampang-Kuningan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Penutup gorong-gorong atau parit di jalan Underpass Mampang, Jakarta Selatan, dilaporkan hilang lagi untuk kali kedua. Polisi belum mengetahui penyebab penutup parit itu raib misterius.

Polri Petakan Jalur Rawan Kecelakaan Saat Mudik, Terutama di TransJawa

Polisi sebenarnya sudah memeriksa lokasi kejadian. Dicek juga beberapa kamera pengawas atau CCTV yang dipasang oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di sana. Tetapi, CCTV itu ternyata belum menyala atau belum dapat difungsikan sehingga tak dapat merekam apa pun di sana.

"Ini kami dalami karena sudah ada CCTV. Nah, saya bilang bagus itu, tapi (ternyata) belum nyala," kata Kepala Polres Metropolitan Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar, pada Jumat, 24 Agustus 2018.

Protes Jalan Rusak dan Berlumpur, Warga Tanam Pohon Pisang

Polisi pun terkendala lagi dalam menguak siapa sosok yang menggondol penutup gorong-gorong itu. Meski begitu, Indra menegaskan aparatnya akan terus menyelidiki hingga ditemukan pelakunya. Sebab, kalau tidak ada penutup itu akan sangat berbahaya bagi pengendara yang melintas di sana.

Perbaikan jalan di Jawa Tengah rusak akibat banjir

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Jalan yang rusak akibat banjir, diperkirakan mencapai 100 kilometer yang terbagi di berbagai titik. Diantaranya Purwodadi Grobogan, Jati-Klambu, Kudus-Margoyoso

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024