Resmi Berhenti Jadi Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno Minta Maaf

Sandiaga Uno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Senin siang menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengumuman pemberhentian Sandiaga Salahudin Uno sebagai wakil gubernur DKI. 

Ricuh Pengosongan Rumah Wanda Hamidah, Ini Kata Wagub Riza

Sandiaga sudah menyerahkan surat pemberhentian yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 9 Agustus 2019 lalu. 

Sandiaga dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada warga DKI untuk kepercayaan pada Pilkada di 2017 lalu. Ia juga mengatakan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah mau bekerjasama dengannya. 

Respons Pernyataan PSSI Soal JIS, Wagub DKI: Kita Akan Sempurnakan

"Saya sudah mengumumkan pengunduran diri sebagai wakil gubernur DKI Jakarta agar pencalonan pilpres 2019 tidak terbebani. Saya juga ucapkan terimakasih dan minta maaf. Saya sampaikan kepada di lingkungan Balai Kota dan DPRD akan tetap ada di hati saya," ucap Sandiaga di Gedung DPRD Jakarta Pusat, Senin 27 Agustus 2018. 

Sebelumnya, pada pukul 14.30 Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno datang secara bersamaan untuk menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD. Anies pun terlihat tidak duduk secara berdampingan dengan Sandiaga. (ren)

Anggota DPRD Minta Laporan Keuangan Formula E, Ini Respons Wagub DKI
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Apresiasi Riza Patria, Sufmi Dasco: Salah Satu Kader Terbaik Gerindra

Ahmad Riza Patria sudah selesai menjalani tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta per Minggu, 16 Oktober 2022. Riza salah satu kader Gerindra.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022