Sandiaga Beberkan Prestasi Selama 10 Bulan Jabat Wagub

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Sandiaga Uno telah resmi mengundurkan diri dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dalam pidatonya, Sandiaga menyampaikan kinerja selama 10 bulan menjabat sebagai Wakil Gubernur atau Wagub DKI Jakarta.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Sandiaga mengatakan, pencapaian pembangunan Jakarta dengan segala kendala tidak terpisahkan dari hasil pembangunan oleh pemerintahan sebelumnya. 

"Saya ingin menggarisbawahi pencapaian pembangunan Jakarta dengan segala kendala, permasalahan dan kekurangannya sampai saat ini merupakan kinerja bersama dan tidak terpisahkan dari pembangunan sebelumnya," kata Sandiaga Uno di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin, 27 Agustus 2018.

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

Sandiaga menegaskan, bahwa dirinya sudah bekerja sesuai dengan janji dan komitmen kepada warga DKI tanpa mengutamakan kepentingan pribadi. Selain itu, Sandiaga juga sempat membeberkan hasil kinerja selama menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Saya berupaya terus-menerus menunaikan janji kerja kepada warga Jakarta, berkomitmen mengabdi, konsisten menekan kepentingan pribadi disertai upaya terus-menerus untuk mengutamakan kepentingan rakyat seperti penumbuhan wirausaha, menjinakkan harga, membuka lapangan kerja yang khususnya tidak termarjinalkan.” (mus)

Harga Emas Hari Ini 23 April 2024: Produk Antam Amblas, Global Bervariasi
SPBU di Jakarta Timur

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Berita yang membahas soal Pertalite berubah di papan harga SPBU dan bocah tabrakkan mobil jualan sales, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024