Kantor Desa Digeruduk Massa, Polisi Usut Pelaku

Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Sekelompok orang tidak dikenal merusak Kantor Desa Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Kamis, 30 Agustus 2018, sekitar pukul 10.30 WIB. Saat ini, polisi masih menyelidiki kejadian itu. 

Intip Cerita Desa Ibru Muaro Jambi, Pemenang Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

"Pelaku masih lidik, adapun korban dari peristiwa ini pemerintah tingkat desa," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono melalui keterangan tertulisnya, Jumat, 31 Agustus 2018.

Dari keterangan pelapor yaitu Ade Suparwi (51) yang ada di lokasi, menurut Argo, kejadian dimulai dengan insiden kaca pecah. Ade yang saat itu sedang berada di dalam ruangan pun mendengar suara kaca pecah dari luar. 

Homestay di 21 Desa Wisata Sudah Disuntik SMF Rp 13,5 Miliar

Saat Ade keluar dari ruangannya, dia melihat ada sekumpulan orang yang berteriak ke arah kantor desa. "Kemudian massa merangsek dan menjebol pintu ruangan BPD atau Sekretariat Pilkades dan membawa kotak suara ke aula kantor desa," katanya.

Akibat kejadian tersebut, kata Argo, jendela serta pintu kantor BPD rusak. Saat ini, kasus itu ditangani Polres Bekasi Kabupaten.

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!
Kisah Nyata Konser Ghaib di Kaki Gunung Merapi, Penonton Hening Tanpa Ekspresi

Merinding! Kisah Nyata Konser Ghaib di Kaki Gunung Merapi, Penonton Hening Tanpa Ekspresi

Sekelompok pemuda yang tergabung dalam grup band musik religi asal Yogyakarta mengalami kejadian di luar nalar setelah mengisi konser di salah satu desa di Gunung Merapi.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024