Anies Bakal Buka Venue Asian Games untuk Warga

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Anwar Sadat/VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berencana untuk menyiapkan program bagi masyarakat agar bisa menggunakan fasilitas atau venue Asian Games 2018, yang baru saja dilangsungkan di Jakarta.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Selain berencana untuk menyiapkan program bagi pemanfaatan venue Asian Games 2018 untuk masyarakat, Anies juga berharap lebih banyak lagi event olahraga berskala internasional digelar di Jakarta.

Selain bisa dinikmati dan digunakan oleh masyarakat, kata Anies, ini adalah sebagai salah satu cara merawat fasilitas olahraga yang sudah baik tersebut.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

"Bagi masyarakat di Jakarta, pemprov nanti Insya Allah akan melakukan program untuk bisa menggunakan fasilitas itu," kata Anies di Gedung UPT PPBD BPAD Pulomas, Jakarta Timur, Selasa 4 September 2018.

Anies menambahkan, kendala yang dihadapi oleh masyarakat untuk menggunakan fasilitas olahraga yang baik yakni biaya sewa yang tinggi. Karena itu, Pemprov DKI Jakarta akan mengalokasikan anggaran yang cukup agar masyarakat merasakan fasilitas olahraga berstandar internasional dan kelas dunia.

Partai-partai Pengusung Anies Sudah Sangat Cair dan Bisa Gabung Prabowo, Menurut Pengamat

"Harapannya adalah prestasinya meningkat," ujar Anies.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Pakar komunikasi politik menilai kehadiran Anies Baswedan di KPU saat penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menunjukkan komitmen pada prinsip berdemokrasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024