Perempuan Paruh Baya Tewas Dianiaya Orang Gangguan Jiwa

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad A.R.

VIVA - Malang sekali nasib perempuan paruh baya bernama Sumarti (55). Bagaimana tidak, dia meregang nyawa setelah diduga dianiaya wanita berinisial J (33) yang mengalami keterbelakangan mental.

Viral Terekam Pria Kencing di dalam Kereta MRT Penuh Penumpang

Sumarti dijambak rambutnya, dibenturkan ke aspal kepalanya hingga dihajar dengan menggunakan batu. Kejadian itu terjadi Senin 3 September 2018.

Kejadian bermula ketika korban sedang berjalan bersama suaminya, Dulhamit di Jalan Kampus Unkris, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi. Tiba-tiba saja, pelaku datang menghampiri keduanya dan memukul suami korban.

Orang Gila Ngamuk di Aceh, 2 Polisi Terluka Disabet Parang

"Namun berhasil dihalau oleh suami korban yang saat itu sedang memakai tongkat," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 4 September 2018.

Tak berhasil memukul suami korban, pelaku lantas mengincar korban. Suami korban tak sempat menghalau saat pelaku melempar kepala korban dengan batu.

Hilang Lebih dari Setahun, Bocah Ini Ditemukan di Sirkuit Mandalika

Korban yang jatuh lantas dihajar oleh pelaku dengan batu, dijambak rambutnya, kemudian dibenturkan ke aspal. Usai melakukan hal itu, pelaku kabur, sedangkan suami korban yang panik langsung mencari bantuan guna melarikan istrinya ke rumah sakit.

Tapi nahas, meski sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa korban tak tertolong lagi. Tak butuh waktu lama, usai suami korban melapor ke polisi, pelaku langsung diciduk tak jauh dari lokasi.

Namun, yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa. Pelaku pun tak bisa dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya itu.

"Kemudian pelaku dapat diamankan oleh anggota Polsek Pondok Gede. Menurut keterangan pihak keluarga pelaku dan para tetangga, pelaku mengalami gangguan kejiwaan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya