Jika Dikehendaki Ahok Nikah di Rutan, Pengacara Siap Urus

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan akan menikah lagi. Salah seorang pengacaranya, Teguh Samudera mengatakan, rencana itu akan dilakukan setelah Ahok keluar dari tahanan nanti.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Diutarakannya, apabila memang boleh pernikahan dilakukan sekarang, meski Ahok ditahan di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, bisa saja Ahok menikah di sana. Ia mengaku siap mengurus hal tersebut, namun sejauh ini rencana pernikahan belum akan terjadi.

Rencana nikah sudah ditetapkan akan dilakukan usai masa tahanan Ahok usai.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Apakah selama dalam tahanan boleh nikah atau tidak? Nanti kalau memang dikehendaki, kita urus kalau disuruh urus," ujar Teguh saat dikonfirmasi VIVA di Jakarta, Kamis 6 September 2018.

Kata Teguh, yang ada dalam benak Ahok sekarang ini adalah ikhlas menjalani hukumannya. Ia juga mengatakan, Ahok berterima kasih pada tokoh-tokoh yang mau menjodohkannya dengan beberapa wanita berparas cantik.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

"Yang penting dia (Ahok) sekarang ikhlas. Menerima kenyataan seperti ini, dan dia juga berterima kasih kepada tokoh masyarakat, atau teman simpatik yang menjodoh-jodohkan istilahnya begitulah dengan gadis ini, gadis itu kira-kira," kata dia.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022