Malam Nanti Jakarta Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir

Lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman arah Semanggi padat, cuaca hujan.
Sumber :
  • @white_aquariesz

VIVA – Cuaca di Jakarta pada Jumat pagi, 7 September 2018 akan cerah berawan. Sebagaimana diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman web resminya, cuaca pada pagi hari akan merata cerah berawan di seluruh wilayah DKI Jakarta.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Pada siang nanti, cuaca akan berawan di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara itu, di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu masih akan cerah berawan. Namun, akan hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Malamnya, Jakarta diperkirakan diguyur hujan secara keseluruhan. Bahkan, hujan disertai petir akan melanda Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. 

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Pada dini hari, cuaca akan kembali berawan. Di dua wilayah, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu bakal cenderung cerah berawan.

Suhu udara hari ini diperkirakan ada di rentang 24 derajat hingga 33 derajat Celsius. Tingkat kelembapan udara pada 60 hingga 95 persen.
 

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024