Ahok Dikabarkan Akan Menikah, Djarot Nilai Wajar

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membenarkan, sahabatnya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menikah setelah menjalani masa hukuman.

Sosok Brigjen Nurul, Polwan Cantik Jadi Komandan Upacara Kenaikan Pangkat 4 Jenderal

Djarot mengatakan, rencana pernikahan Ahok merupakan hal yang wajar. Sebab, saat ini Ahok sudah berstatus duda setelah bercerai dengan Veronica Tan.

"Kalau nikah ya wajar dong, udah duda beliau, kan boleh. Kalau pak Ahok itu kan sudah duda, alhamdulillah kalau mau married lagi kan wajar, ya enggak?" kata Djarot saat dihubungi di Jakarta, Jumat, 7 September 2018.

Aksi Polwan Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Menyejukan soal Pemilu di CFD

Djarot mengatakan, rencana pernikahan Ahok dengan seorang wanita berinisial P tak akan digelar sekitar Januari 2019 mendatang. Djarot hanya memberikan bocoran, pernikahan Ahok akan diadakan setelah Ahok selesai menjalani massa hukumannya. "Yang pasti sih kalau beliau sudah keluar," ujar Djarot.

Sebelumnya, beredar kabar Ahok akan menikah. Dikutip dari Asia News, Ahok akan melangsungkan pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita bernama Bripda PND, setelah bebas dari penjara nanti. Polwan itu dulu bertugas sebagai pengawal Veronica Tan, mantan istri Ahok. (mus)
 

Polwan Ditlantas Polda Riau Berjejer di Jalan, Kasih Pesan Sukseskan Pemilu ke Pengendara
Gunung Marapi, Sumatra Barat erupsi lagi.

Terpopuler: Video Dugaan Aliran Sesat, Erupsi Marapi hingga Pembunuh Emak-emak Ditangkap

Berita tentang polwan menjadi komandan upacara juga menjadi berita terpopuler di kanal News VIVA.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024