Setelah Bebas, Ahok Akan Jawab Semua Isu yang Beredar

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dikabarkan akan menikahi seorang polwan berinisial PND. Entah terkait kabar tersebut atau tidak, Ahok baru-baru ini mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitternya, @basuki_btp.

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

Namun, diakui bahwa pernyataan itu di-posting oleh tim dari Ahok. Disebutkan, Ahok akan menjawab isu yang beredar saat ini nanti ketika sudah bebas.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," tulis pernyataan tersebut.

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

Pernyataan itu melanjutkan, yang pasti, Ahok yang sekarang masih sama seperti Ahok yang dahulu, yang taat pada agama dan konstitusi. "Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya, beredar kabar Ahok akan menikah. Dikutip dari Asia News, Ahok akan melangsungkan pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita bernama Bripda PND, setelah bebas dari penjara nanti. Polwan itu dulu bertugas sebagai pengawal Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Ahok Mendadak Kunjungi Gibran, Ini yang Dibahas
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat hadiri Kongres PDIP di Bali.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

PDIP menyiapkan sejumlah kadernya termasuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok maju ke Pilkada DKI 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022