Ayah Bripda Puput Benarkan Anaknya Mantan Ajudan Veronica Tan

Veronica Tan, istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Bripda Puput Nastiti Devi, anggota Mabes Polri yang dikabarkan menjadi calon istri mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata sempat menjadi ajudan pribadi Veronica Tan, mantan istri Ahok. Maka tak heran jika Puput ternyata telah cukup lama mengenal Ahok.

Anggota TNI Tuai Pujian hingga Mahalnya Air Bersih di Jakarta

Hal ini terungkap dari pengakuan ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono  saat ditemui awak media di kediamannya di kawasan Kampung Rumput, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu 8 September 2018. Dikatakan Teguh, anaknya mengenal Ahok sejak masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kenal dengan Pak Ahok ya mungkin masih ngawal Bu Vero, dulu kan ajudannya. Tahun berapa saya lupa. Pertama tugas Puput sempat di Polda,” katanya.   

Jarang Muncul, Tiba-tiba Veronica Tan Bikin Kejutan

Meski telah mengenal Ahok cukup lama, namun sulung dari dua bersaudara itu tidak pernah bercerita jika punya kedekatan khusus. Bahkan, sampai dengan isu ini bergulir, Puput masih belum berterus terang.

“Puput belum pernah cerita kalau punya kekasih. Kalau punya pasti cerita. Jujur saya setengah kaget pas baca broadcast WA soal kabar tersebut. Tapi sampai sekarang saya belum jelas juga ya, jadi saya malah enggak ngerti karena Puput belum pernah cerita sama sekali,” kata sang ayah yang juga anggota Polri dan bertugas di Satpatwal Polda Metro Jaya itu.

Sakit, Ibu dari Veronica Tan Dioperasi di Singapura

Teguh mengatakan, saat ini Puput masih bertugas di Mabes Polri. Sayangnya, saat ayahnya ditemui Puput tidak berada di rumah. "Saya belum tahu banyak, yang tahu kan Puput tapi Puput enggak ada ya mas,” ujarnya. 
 

Jokowi dalam acara perayaan Imlek Nasional

Di Perayaan Imlek, Jokowi Tegur Putri Ahok dan Veronica Tan

"Nia ini putrinya Pak Ahok dan Bu Vero," kata Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2020