Sering Malak, 18 Pak Ogah Masuk Penjara

Polisi tangkap preman yang sering beraksi di Depok
Sumber :
  • VIVA / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Sebanyak 18 pria yang diduga sebagai pelaku premanisme diamankan Polresta Depok dalam operasi cipta kondisi tadi malam, Sabtu 8 September 2018. Selain preman, polisi juga berhasil menyita 165 dua botol minuman beralkohol.

Viral Video Detik-detik Pak Ogah Diseruduk Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjang Duren 

Kepala Bagian Operasional Polresta Depok, Komisaris Agung mengungkapkan, operasi cipta kondisi ini dilakukan menyusul adanya aduan masyarakat yang mengaku resah dengan aksi pemalakan di tempat umum.

"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, maka kami langsung merespons laporan masyarakat. Mereka yang kami amankan di antaranya pengamen, dan Pak ogah," katanya pada wartawan.

Lagi Mengatur Lalu Lintas, Pak Ogah Ini Bernasib Nahas

Selain itu, lanjut Agung, operasi cipta kondisi ini dilakukan untuk mencegah aksi-aksi kejahatan lainnya, khususnya dalam rangka pengamanan event para games.

"Mereka yang saat ini kami amankan bakal menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Jika terbukti ada unsur pidana tentu akan kami tindaklanjuti," kata Agung

Video Pengendara Mobil Ngamuk karena Macet, Warganet Salahkan Pak Ogah
Ilustrasi Pak Ogah tengah mengatur lalu lintas.

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

Berita yang membahas mengenai pak ogah tertabrak mobil dan Hyundai baru Rp130 jutaan di diler, banyak sekali pembacanya hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024