Testimoni Anies soal Suksesnya Jakarta Jadi Tuan Rumah Asian Games

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA/Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut warga DKI di Festival Jakarta Sehat 2018 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 09 September 2018.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Anies mengatakan acara ini merupakan bentuk sosialisasi gaya hidup sehat sekaligus dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-60.

"Khusus pada kegiatan hari ini, Bapak dan Ibu sekalian datang berjalan dari Kota Tua ke sini menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya untuk hidup sehat. Kita ingin agar Jakarta kota maju, warganya sehat dan warganya bahagia," ucap Anies Baswedan di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 09 September 2018.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Selain itu, Anies juga memberikan apresiasi dan antusiasme warga DKI dalam menyambut dan meramaikan Asian Games 2018 lalu. 

Ia juga menceritakan bahwa Jakarta bisa disebut sukses menjadi tuan rumah Asian Games dan mendapatkan apresiasi dari para kontingen Asian Games.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

"Saya berinteraksi dengan mereka yang datang dari luar negeri. Mereka mengatakan jika bukan saja soal fasilitasnya yang baik bukan karena venue-nya yang tertata dengan baik. Tapi yang dikatakan adalah 'your biggest asset is people of Jakarta', keramahan para warganya yang antusiasme menyambut Asian Games dan memberikan kesan yang amat positif tentang Indonesia," tutup Gubernur DKI.

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024