Pusing Ditanya soal Nikah Ahok, Fifi Tiru Panda

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi. Puput diketahui merupakan mantan ajudan istri Ahok, Veronica Tan.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Kabar pernikahan Ahok dengan Puput ini membuat pusing adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama. Dia kerap kali ditanyakan oleh awak media mengenai kabar tersebut.

Namun Fifi hingga kini belum menjelaskan secara detail. Dia meminta warga bersabar menunggu Ahok sendiri yang menyampaikan.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Panda yang Rucu dan cuex bebek... org mau ribut apapun ini #panda santai aja ....., jadi belajar juga utk ngerti Atas semua berita yang beredar baiknya Biar waktu saja yang menjawab, Nanti juga akan terbukti sendiri. Happy blessed Sunday, Rest He will takecare the rest????( Psalm 46:10)," tulis Fifi di Instagramnya @fifiletytjahajapurnama
yang dikutip VIVA, Senin, 10 September 2018.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Sebelumnya, Fifi juga menyebut bahwa Ahok tidak akan pindah agama demi wanita. Hal itu mengacu pada Puput yang beragama Islam.

"Sudah jelas Tidak mungkin Demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja di minta pindah agama demi jabatan Atau Demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma Gara2 wanita pindah," tulis Fifi.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022