Kesal Dimarahi Depan Teman-teman, Suami Tembak Istri Pakai Airsoft Gun

Ilustrasi airsoft gun.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Seorang wanita bernama Yunita ditembak suaminya sendiri, Deni Hidayat, dengan menggunakan airsoft gun. Hal itu terjadi hanya lantaran Deni kesal dimarahi istrinya yang minta diantar kerja.

Kesal Jarang Disiapkan Makanan, Suami Potong Telinga Istri

Akibat aksinya itu, Yunita dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Koja. Hingga kini, polisi masih memburu Deni yang hilang usai kejadian.

"Korban mengalami luka di bagian dada kanan akibat ditembak dengan menggunakan senjata airsoft gun oleh pelaku," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Senin 10 September 2018.

Suami Bakar Istri karena Ada Permintaan Cerai

Kapolsek Tanjung Priok, Komisaris Polisi Supriyanto menambahkan peristiwa itu terjadi di daerah Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Peristiwa berawal saat Deni menolak mengantar istrinya itu lantaran mengaku sedang tidak enak badan. Alhasil, Yunita pergi berangkat kerja sendiri. Ketika hendak berangkat, Yunita mampir sejenak ke lokasi suaminya biasa nongkrong. Betapa kesalnya Yunita mendapati sang suami ada di sana saat itu.

Digugat Cerai, Suami Rusak Wajah Istri Pakai Cairan Kimia

Alhasil, Yunita mendatangi Deni dan memarahinya di depan teman-temannya. Tak terima dan malu dengan perlakuan istrinya, Deni yang naik pitam tanpa pikir panjang menembakkan airsoft gun ke arah pujaan hatinya sendiri.

"Suaminya bilang sakit katanya. Terus istrinya lihat ternyata nongkrong sama teman-temannya," kata Supriyanto.

Ilustrasi korban penganiayaan.

5 Fakta Suami KDRT ke Istri di Bandung yang Lagi Viral

 Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan viralnya dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT dari seorang wanita di Bandung, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2022