Libur Tahun Baru Islam, Cuaca Jakarta Diperkirakan Cerah Berawan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta, secara keseluruhan pada pagi hingga sore hari pada Selasa 11 September 2018, akan cerah dan berawan. 

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Dikutip dari situs resmi bmkg.go.id, Selasa, disebutkan bahwa pada pagi hari seluruh wilayah di DKI Jakarta ,diperkirakan alami cerah berawan.

Lalu, pada siang harinya tiga wilayah diperkirakan mengalami cerah berawan, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara itu, wilayah lainnya diperkirakan alami cuaca cerah.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Sedangkan untuk malah hari, BMKG perkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Sementara itu, untuk dini hari keseluruhan DKI Jakarta, diperkirakan cerah berawan dan berawan.

Adapun untuk suhu udara di DKI Jakarta, secara keseluruhan rata-rata mencapai 22 hingga 33 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara, rata-rata diperkirakan mencapai 35 hingga 75 persen. (asp)

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang
Gunung Ruang di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, terpantau diselimuti awan kabut dari atas KM Bimasena yang digunakan oleh Tim Kantor SAR Manado mengevakuasi warga setempat, Rabu, 18 April 2024.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

BMKG mengingatkan warga agar mewaspadai potensi terjadinya tsunami akibat erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Kabupaten Sitaro, Sulut

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024