Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Tendean Residence, Kakinya Membiru

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVA – Seorang pria berinisial TFA ditemukan tak bernyawa  di Tendean Residence, Jalan Kapten Tendean Nomor 127 Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 11 September 2018. 

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban check in melalui aplikasi Agoda dengan datang sendiri pada Senin, 10 September 2018. 

"Kemudian, tidak lama korban keluar dan masuk dengan seorang wanita memakai kerudung. Korban masuk di lantai 2 kamar 202," ujar Stefanus di Jakarta, Selasa, 11 September 2018. 

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Hari ini, saksi menelepon kamar 202 sebanyak 5 kali untuk menyampaikan bahwa sudah waktunya check out namun tidak ada jawaban. Selanjutnya, saksi memerintahkan saksi lainnya untuk mengecek korban di kamar 202 dan membawa kunci master. 

"Menurut saksi  (house keeping) melihat korban tertidur di lantai, lalu saksi 3 mengajak saudari Vika untuk mengecek korban untuk memastikan apakah benar-benar tidur. Menurut keterangan saksi melihat korban tertidur dengan kaki sudah membiru," ujarnya. 

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Selanjutnya, kata dia, pihak manajer Tendean Residence yaitu Davit melaporkan ke kepolisian. Setelah dilakukan pengecekan TKP oleh anggota Polsek Kebayoran Baru dan tim Ident Polres Metro Jaksel kaki korban sudah membiru. 

Adapun barang milik korban yang ditemukan di tempat kejadian perkara di antaranya, 1 buah jam, 1 buah ponsel merek samsung S8, 1 buah dompet berisi uang Rp5.000, kartu kredit HSBC,  CIMB Niaga, 2 buah ATM BCA, KTP korban dan kartu asuransi. 
 

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024