Jajal Naik LRT Jakarta, Anies: Alhamdulillah Kereta Berjalan Baik

Gubernur DKI Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA –  Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menjajal kereta Light Rail Transit (LRT) dari Stasiun Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur. Dari Rawamangun, LRT berjalan menuju Stasiun Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 12 September 2018. 

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

"Tadi saya mencoba merasakan, alhamdulilah keretanya berjalan dengan baik," ujar Anies di Velodrome, Jakarta Timur. 

Anies berharap, seluruh proses konstruksi pembangunan LRT tahap 1 dapat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.  "On quality, juga on budget. Tiga kriteria utama setiap kita membangun sesuatu adalah on schedule, on budget, dan on quality. Mudah-mudahan semuanya bisa tercapai," katanya. menambahkan. 

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Selanjutnya, kata dia, tinggal pengintegrasian dengan moda transportasi lainnya agar tidak berdiri sendiri dan masyarakat dapat dengan mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. 

Berdasarkan pantauan VIVA, ketika LRT dijalankan sangat terasa halus sekali dan tidak berisik. Untuk jarak tempuh dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang dari Stasiun Kelapa Gading menuju ke Stasiun Rawamangun, Jakarta Timur, hanya ditempuh sekira 13 menit. (mus)

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024