D'Masiv Ungkap Enaknya Jajal LRT Jakarta

Dmasiv
Sumber :
  • Dok Musica

VIVA – Grup band D'Masiv berkesempatan menjajal kereta Light Rail Transit atau LRT, yang sedang dalam tahap uji coba di Stasiun Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur. 

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Vokalis D'Masiv, Ryan Ekky Pradipta mengatakan, ketika menaiki kereta itu memang terasa nyaman dan perangkat pendinginnya terasa sekali. "Di dalam tadi dingin, adem enak juga," katanya.

Ryan tentunya tidak sendirian. Dia ditemani personel band D'Masiv lainnya, yaitu Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum). 

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Mereka di dalam kereta juga menghibur para warga yang hadir mengikuti uji coba dari Stasiun Rawamangun menuju Stasiun Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kemudian, kembali lagi ke Stasiun Rawamangun. 

"Tadi aku nyobain bareng teman teman dan menghibur yang datang juga, yang ikut uji coba nyanyi-nyanyi juga di dalam," katanya. Untuk itu, Ryan berpesan kepada pihak manajemen LRT Jakarta agar tetap dijaga masalah perawatannya seperti saat ini. 

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

"Sampai saat ini bagus ya, kayak di luar negeri masuk sudah nyaman banget, tinggal maintenance menjaganya harus tetap seperti itu. Jangan sampai awal awal bagus ke sini sini udah mulai rusak," tutur Ryan. (ren)

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021