Polisi Buru Pelaku Bentrokan Dua Ormas di Jaksel

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar.
Sumber :
  • VIVA/Gadis

VIVA – Polisi mengklaim telah mengidentifikasi pelaku yang diduga terlibat dalam bentrokan antara Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP) di sejumlah kawasan di Jakarta Selatan. 

Kacau, Ormas Pemuda Pancasila Pungli Wisatawan di Pantai Cemoro Sewu

Untuk menangkap para pelaku yang terlibat aksi tawuran antara kedua ormas itu, Polres Metro Jakarta Selatan meminta bantuan aparat Polda Metro Jaya.

"Sudah teridentifikasi, saya perintahkan Kasat Reskrim, jajaran saya dan koordinasi Polda untuk jemput (tangkap) yang bersangkutan (para pelaku)," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar ketika dihubungi, Kamis, 13 September 2018.

Pesan Musa Rajekshah di Penutupan Langkat Road Race 2023

Namun, Indra belum bisa menjelaskan berapa banyak pelaku yang telah dibidik polisi untuk diamankan. "Nanti ya, laporannya saya lihat dulu," katanya.

Terkait kasus ini, Indra mengaku telah memerintahkan anak buahnya untuk secepat mungkin meringkus para pelaku yang kini masih berkeliaran usai bentrokan dua ormas tersebut. "Iya diupayakan, saya minta cepat itu," ujarnya.

Pemuda Pancasila Dukung Anies-Cak Imin di Pemilu 2024

Diketahui, massa dari FBR dan PP terlibat bentrok di Tangerang Selatan dan di Jakarta Selatan, Selasa, 11 September 2018. Awalnya, bentrokan FBR dan PP itu terjadi di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Massa kembali bentrok di kawasan Pesanggrahan dan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta. 

Anya Geraldine

Top Trending: 5 Wilayah di Indonesia yang Banyak Dihuni Gadis Cantik, Curhat Ibu-ibu soal Menantu

Berita tentang wilayah di Indonesia yang terkenal banyak menghasilkan gadis cantik menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 3 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024