Pria Tewas di Tendean Residence, Polisi Jemput Wanita dari Indramayu

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyudi Agus

VIVA – Polisi telah mengamankan seorang wanita berinisial A terkait kasus tewasnya TFA yang ditemukan di salah satu kamar di Tendean Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Wanita tersebut langsung dijemput setelah polisi mengetahui keberadaannya di kawasan Indramayu, Jawa Barat, Rabu, 12 September 2018. "Sudah kami amankan, inisialnya A, dia di Indramayu," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar saat dihubungi, Kamis, 13 September 2018.

Namun, Indra belum bisa menjelaskan apakah A terlibat atau tidak dalam kasus tewasnya pria tersebut. Sebab, polisi masih menggali alibi wanita yang diketahui sempat bersama korban saat berada di hotel tersebut. "Katanya Kasat Reskrim (AKPB Stevanus Tamuntuan) masih memeriksa," kata Indra.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Polisi memburu keberadaan wanita tersebut setelah menganalisis kamera pengawas atau CCTV yang berada di Tendean Residence. Berdasarkan rekaman CCTV, sosok A diketahui sempat bersama korban sebelum ditemukan tewas bersimbah darah.

Sebelummya, jasad TFA ditemukan tewas bersimbah darah di Tendean Residence, Kebayoran Baru, kemarin. Pria yang bekerja sebagai wiraswasta itu ditemukan petugas yang hendak membersihkan kamar yang disewanya. Sejauh ini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, namun ada bekas luka di bagian pelipis korban.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh
Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024