Tabrak Truk Mogok, Mazda Terpental di Tol Jakarta-Tangerang

Kecelakaan di tol Jakarta-Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Sebuah mobil Mazda bernomor polisi B 900 RED mengalami kecelakaan sehingga rusak parah. Mobil nahas tersebut terguling dan menutup ruas jalur Tol Jakarta-Tangerang Km 21 tepatnya kawasan pintu keluar Tol Bitung, Jumat, 14 September 2018.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Kecelakaan ini diduga berawal dari sebuah truk bernopol B 9642 UEH yang dikemudikan Andi (33) mengalami kempes ban. Kemudian, pengemudi melakukan pergantian ban di bahu jalan.

Namun, tiba-tiba datang dari arah yang bersamaan menuju Bitung yakni, mobil Mazda yang dikendarai Berlyno Julian (19) dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

"Jadi kendaraan yang dikendarai Berlyno ini ngebut di bahu jalan dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya hingga menabrak truk di bahu jalan. Kemudian, kecelakaan itu tidak terhindarkan dan mobil menabrak bagian kanan belakang truk," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang, AKP Isa Ansori.

Kecelakaan di tol Jakarta-Tangerang

Merinding, Terekam Kecelakaan Mirip Final Destination Terjadi di Tol Dalam Kota

Dalam kecelakaan itu, mobil Mazda terpental dan menabrak mobil lainnya yang dikendarai Fardi Nugroho dengan nomor polisi B 1308 CFS.

"Saat ini ada satu korban yang mengalami luka ringan di beberapa bagian yakni, Berlyno yang kami larikan ke Rumah Sakit Siloam untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan, untuk dua lainnya tidak mengalami luka dan dalam kondisi aman," sebut Ika Ansori.

Karena kecelakaan ini, arus lalu lintas di Tol Jakarta-Tangeran sempat tersendat. Pihak Kepolisian sudah melakukan penguraian lalu lintas di dekat lokasi kecelakaan.

"Kami minta pengendara untuk menurunkan kecepatan kendaraan." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya