Pria Tewas di Tendean Residence karena Sakit, Polisi Tutup Kasus

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar.
Sumber :
  • VIVA/Gadis

VIVA – Pria berinisial TFA yang ditemukan tewas di salah satu kamar di Tendean Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dipastikan meninggal karena sakit.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar memastikan korban tewas bukan karena dibunuh. Tak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Tapi yang jelas kan sudah keliatan kan dari hasil autopsi sementara itu bahwa yang bersangkutan ada gagal jantung juga. Terus jatuh, kemudian kepalanya terbentur kaki meja terus berdarah," kata Indra saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 14 September 2018.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Stevanus Tamuntuan menambahkan, pihaknya sudah memeriksa semua saksi termasuk wanita berinisial A yang sempat ada di dalam kamar bersama korban. Dari pemeriksaan tersebut juga didapati tak ada yang janggal dengan kematian korban.

"Semua (saksi) sudah diperiksa. Untuk perkara sudah ditutup karena hasil pemeriksaan menyebut penyebab kematian adalah sakit jantung," katanya.

Kondisi Mengenaskan Mayat Pria yang Ditemukan di Lantai 3 Mal Kawasan Kelapa Gading

Sebelummya, jasad TFA ditemukan tewas  di Tendean Residence, Kebayoran Baru, Selasa, 11 September 2018. Pria yang bekerja sebagai wiraswasta itu ditemukan petugas yang hendak membersihkan kamar yang disewanya. (ren)
 

Proses evakuasi jasad wanita di tangerang

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024