Polwan Anggota Densus 88 Terpental Diseruduk CRV

Olah TKP Kecelakaan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Anggota Detasemen Khusus Antiteror 88 Mabes Polri, Bripka Krisnawati, mengalami kejadian tak menyenangkan, Selasa pagi, 18 September 2018.

Terpopuler: Video Dugaan Aliran Sesat, Erupsi Marapi hingga Pembunuh Emak-emak Ditangkap

Saat mengendarai sepeda motornya, ia ditabrak oleh mobil Honda CRV berwarna putih dari arah belakang. Akibat kejadian itu, Bripka Krisnawati mengalami luka-luka.

"Akibatnya luka di kepala samping kiri belakang namun tetap sadar," ujar Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto saat dikonfirmasi wartawan, hari ini.

Sosok Brigjen Nurul, Polwan Cantik Jadi Komandan Upacara Kenaikan Pangkat 4 Jenderal

Peristiwa ini terjadi di lampu merah Uniland arah barat, Jalan Raya Bekasi Timur, Jakarta Timur. Saat itu, sekitar pukul 07.30 WIB, Krisnawati yang mengendarai sepeda motornya itu tengah berhenti di lampu merah.

"Semula sepeda motor Yamaha Xride nopol B 4858 TAD datang dari arah Timur ke barat  dengan melalui Jalan Bekasi Timur. Sesampainya di TL (Traffic Light) Uniland ditabrak dari belakang oleh kendaraan roda empat (CRV putih)," katanya.

Aksi Polwan Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Menyejukan soal Pemilu di CFD

Bripka Krisnawati terpental. Dia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premier Jatinegara guna mendapat pertolongan. Sementara itu, pengendara mobil kabur. Hingga kini, polisi masih memburu pengendara tersebut untuk dimintai pertanggung jawabannya. (ase)

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024