Kata Polisi soal Heboh Al Ghazali Tepar di Pinggir Jalan

Ahmad Dhani, Al Ghazali
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aparat Kepolisian mengungkap penyebab putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Al Ghazali tergolek lemah di pinggir jalan di kawasan Condet, Jakarta Timur. Video yang tersebar itu heboh di media sosial. 

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Polisi Agus Suparyanto mengatakan, setelah pihak Kepolisian turun ke lokasi, Al diketahui tidak mengalami kecelakaan. 

"Hanya dia (Al) mengemudi lalu pingsan, kemudian di tolong warga," ujarnya, saat dikonfirmasi VIVA, Rabu 19 September 2018.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Mobil Al berhenti mendadak, ketika ada di depan Toko Holland Bakery yang ada di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa 18 September 2018. Karena berhenti mendadak, warga lantas menghampiri dan saat tahu Al pingsan langsung ditolong dibawa ke depan sebuah ruko di sana, seperti dalam video yang viral dalam media sosial.

Namun, terkait apa penyebab Al pingsan, ia mengatakan bukan kewenangannya menjawab, apalagi saat ditemukan saksi-saksi juga sudah menemukan dalam keadaan pingsan. Kemudian, tidak ada yang jadi korban dalam kejadian itu, baik Al ataupun orang lain.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

"Sampai hari ini juga tak ada korban yang merasa dirugikan dan melapor," ucapnya.

Dalam video viral itu nampak ada noda menyerupai luka. Tapi tidak diketahui apakah hal itu akibat kejadian itu atau sudah ada sebelum kejadian. Berdasarkan keterangan saksi, saat dibawa keluar dari mobil tidak ada benturan yang terjadi.

"Kami tidak tahu itu luka atau apakah. Ketika sebelum itu tidak tahu. Tapi kan tak ada, karena dia di dalam mobil, lalu begitu keluar tak ada benturan apa-apa. Saksi sudah saya tanyakan," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya