Minibus Tahanan Densus 88 Terbalik di Jalan Margonda

Minibus tahanan Densus yang berisi sejumlah anggota Brimob terbalik di Margonda.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA – Diduga hilang kendali, sebuah mobil minibus tahanan Densus 88 yang berisi sejumlah anggota Brimob terbalik di kawasan Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Rabu sore, 19 September 2018. Sebelum terbalik, mobil tersebut sempat menghantam pembatas jalan yang berada di sisi tengah jalan.

5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali Dr Azhari

Salah satu saksi mata bernama Aji mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Kejadian bermula ketika mobil dengan nomor dinas 1318-16 itu melaju cukup kencang dari arah Depok menuju Jakarta. Belum diketahui secara pasti apakah mobil itu membawa tahanan atau tidak.

"Persisnya gimana saya kurang tahu, tapi mobil polisi itu sempat menghindari mobil Brio yang ada di depannya. Terus menabrak tembok taman yang di tengah jalan sampai akhirnya terbalik," katanya dilokasi kejadian.

5 Perwira Polisi yang Menangani Kasus Bom Sarinah, Ada yang Berujung Masuk Bui

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Empat anggota Brimob yang berada di dalam mobil tersebut selamat meski kondisi mobil ringsek parah. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar macet parah.

Kondisi itu tidak berlangsung lama karena warga sekitar akhirnya berhasil mengembalikan posisi mobil dan mendorongnya ke tepi jalan.  

Polri Ungkap Peran 10 Terduga Teroris yang Ditangkap di Solo Raya

"Alhamdulillah enggak ada korban. Di dalamnya ada empat Brimob," kata Aji

Sementara itu, sejumlah anggota Brimob bersenjata laras panjang, yang menumpang di mobil tersebut terlihat cukup lemas. Setelah mobil dibawa, mereka meninggalkan lokasi kejadian dengan menggunakan angkutan kota.
       

Juru Bicara Densus 88 Anti-teror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Para terduga teroris itu ditangkap di lokasi berbeda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024