Minibus Densus Terbalik Usai Antar Tahanan Terorisme Sidang

Mobil Densus 88 anti teror Mabes Polri kecelakaan di Jalan Margonda, Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Mobil minibus yang terbalik di ruas Jalan Margonda arah Jakarta ternyata milik anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 anti teror Mabes Polri. Mobil tersebut mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang, usai mengantar tahanan kasus terorisme menjalani sidang, Rabu, 19 September 2018.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Hal itu diakui Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Komisaris Sutomo saat dikonfirmasi wartawan. Menurut Sutomo, di dalam mobil dinas jenis Isuzu Elf dengan nomor 1318-16 itu berisi empat personel dan baru saja mengantar tahanan teroris yang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Setelah sidang mengembalikan teroris kembali ke LP Gunung Sindur, setelah selesai kembali ke Mako Brimob Kelapa dua. Namun sesampai di depan SPBU Shell Margonda tiba-tiba ada mobil Honda HRV yang memotong ke kanan dan sopir mobil elf langsung banting stir ke kanan dan menabrak separator hingga akhirnya terbalik ke kiri," katanya.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Saat peristiwa itu terjadi, mobil HRV tersebut tidak berhenti. Si pengemudi justru tancap gas. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. "Korban jiwa tidak ada, hanya saja mobil itu rusak."

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 15.45 WIB. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas yang menuju Jakarta atau Kelapa Dua sempat mengalami kemacetan. Mobil akhirnya berhasil dievakuasi oleh sejumlah warga. (ase)

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan
Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024