Begini Cara Maling Bobol Masuk Rumah Mewah Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Rumah artis Roro Fitria dibobol maling, Rabu lalu, 19 September 2018. Selain perhiasan sang ibu, miliknya juga diduga ikut digondol maling.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Kepolisian menjelaskan detik-detik rumah artis Roro Fitria di Perumahan Patio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu ketahuan dibobol maling. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Stevanus Tamuntuan mengatakan, aksi pembobolan pertama kali diketahui oleh pekerja rumah tangga (PRT) di kediaman Roro. Pada malam hari sebelum kejadian, PRT dan ibu korban tidur seperti biasa.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

"Menurut keterangan PRT, pada malam hari, saksi bersama ibu korban masuk ke dalam kamar untuk tidur," katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis 20 September 2018.

Kemudian, pada pagi harinya ketika bangun tidur, si PRT hendak mengambil telepon genggamnya, yang pada malam harinya diletakkan di meja ruang tamu, namun tidak ada. Kemudian, dia juga mencari uang didompetnya sebesar Rp500 ribu, juga tidak ada.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Kemudian, pembantu mulai curiga jangan-jangan ada maling masuk," ucap dia.

Lantas, selanjutnya pembantu mengecek ke lantai dua rumah. Di sana didapati kalau jendela gudang dicongkel dan teralis dibuka.

Ia semakin yakin kalau rumah majikannya dibobol maling, karena sejumlah perhiasan raib. Baik itu perhiasan Ibu Roro, maupun Roro sendiri.

Hingga kini, polisi masih memburu pelaku. Polisi sejauh ini telah melakukan olah tempat kejadian perkara, memeriksa keterangan beberapa saksi, juga rekaman kamera closed cirucit television guna memburu pelaku.

Diberitakan, rumah Roro Fitria dibobol maling sekitar pukul 02.00 WIB Rabu kemarin. Pihak Roro pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Jagakarsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya