Bocah Dua Tahun Nyaris Tewas Terpanggang di Jakarta Utara

Lokasi rumah yang terbakar dan menewaskan tiga bocah.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA - Seorang warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, berinisial WP (25) dan keponakannya, SW (2 tahun), nyaris tewas terpanggang akibat kebocoran di bagian regulator tabung gas 3 kilogram. Tapi, akibat hal itu, keduanya mengalami luka bakar. Hingga kini, keduanya masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Kemayoran.

Damkar: Seminggu Bisa 2 Kali Kebakaran di Jakarta Barat

SW mengalami luka bakar paling banyak. Di bagian wajah, badan, tangan, dan kaki. Sedangkan WP pada bagian wajah juga tangan.

"Korban jiwa tidak ada, sekarang korban di rumah sakit," ujar Kapolsek Tanjung Priok, Komisaris Polisi Supriyanto, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 21 September 2018.

Toko Material di Palmerah Kebakaran, 13 Damkar Dikerahkan

Peristiwa itu sendiri terjadi pagi tadi, pukul 05.30 WIB. WP saat itu mau memasak tapi tak sadar ada kebocoran di bagian regulator.

"Itu yang meledak bukan tabungnya, tapi bocor ke ruangan. Ruangan kurang lebih dua kali satu meter, penuh gas sehingga meledak," kata dia.

Empat Rumah dan Satu Toko di Kalideres Hangus Terbakar

Akibat ledakan itu, WP dan keponakannya terpental juga mengalami luka bakar. Namun dia memastikan tak ada korban jiwa. Selain mengalami luka bakar, kediaman korban mengalami pecah di bagian kaca jendela dan pintu. (ase)

Ilustrasi pemadam kebakaran di perusahaan migas.

Gedung Cyber 1 Kebakaran, Ada Korban yang Terjebak Api

Kebakaran melanda Gedung Cyber 1 yang ada di Jalan Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis siang

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021