Pikap Penuh Barang Elektronik Terbalik di Tol Tangerang

Pikap terbalik di Tol Tamer
Sumber :
  • VIVA/sherly

VIVA – Sebuah mobil jenis pikap bernomor polisi A 8143 AG mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan samping kendaraan setelah mobil yang dikendarai oleh Hilimi (41) terguling di Tol Tangerang-Merak atau Tamer tepatnya KM 30 arah Merak, Sabtu, 22 September 2018.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Kendaraan dengan muatan barang-barang elektronik ini terguling lantaran mengalami pecah ban di nagian kanan belakang mobil saat, kondisi kendaraan dalam kecepatan tinggi.

"Mobil ini oleng dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya akhirnya, membanting setir hingga terseret dan terguling," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Adjie.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Akibatnya, pengemudi harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki karena benturan yang terjadi.

"Satu orang luka kita larikan ke rumah sakit, kendaraan sendiri sudah dievakuasi. Beruntungnya, arus lalu lintas tidak padat jadi kami bisa dengan mudah mengevakuasi kendaraan dan korban hingga tidak menimbulkan kemacetan panjang," ungkapnya.
 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan
Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024