Ada Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Ini Pengalihan Arusnya

Ilustrasi pengalihan arus lalu lintas.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Dinas Perhubungan DKI Jakarta membuat skema pengalihan arus lalu lintas saat pelaksanaan deklarasi kampanye damai untuk pemilu serentak yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu, 23 September 2018.

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Kepala Dishub DKI Jakarta Andri Yansyah meminta para pengendara untuk menghindari kawasan Monas. Selain ada deklarasi kampanye, berbarengan juga Parade Momo Asian Para Games 2018.

"Dishub DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas," kata Andri dalam keterangannya, Sabtu malam, 22 September 2018.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

Berikut pengalihan arus lalu lintas yang akan diterapkan saat deklarasi Kampanye Damai Pemilu Serentak 2019 dan Parade Momo Asian Para Games 2018:

1. Arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk yang menuju Jalan MH Thamrin atau Jalan Jenderal Sudirman dibelokkan ke kiri melalui Jalan Juanda-Jalan Veteran III-Jalan Medan Merdeka Utara-Jalan Abdul Muis.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

2. Arus lalu lintas dari Jalan Tanah Abang II yang akan menuju Jalan Museum dialihkan belok ke kiri melalui Jalan Abdul Muis arah utara

3. Arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jalan Budi Kemuliaan dialihkan lurus ke selatan.

4. Arus lalu lintas dari Jalan Kebon Sirih  yang akan belok kiri menuju Jalan MH Thamrin dialihkan lurus menuju timur.

5. Arus lalu lintas dari Jalan M Ridwan Rais yang akan belok kiri menuju Jalan Medan Merdeka Selatan dialihkan lurus ke Jalan Medan Merdeka Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya