Bus TransJakarta Tabrak JPO Dekat Trisakti Jakbar

Bus TransJakarta tabrak JPO
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Bus TransJakarta mengalami kecelakaan di daerah dekat kampus Trisakti Jakarta Barat, Selasa pagi, 25 September 2018. Bus TransJakarta tersebut menabrak tiang jembatan penyeberangan orang atau JPO.

Bus Transjakarta Tabrak Pemulung hingga Tewas di Pancoran

"Kecelakaan bus TransJakarta menabrak Tiang JPO (jembatan penyeberangan orang) di Jalan Kiai Tapa arah Trisakti Jakbar," demikian informasi dikutip dari Twitter @TMCPoldaMetroJaya, Selasa, 25 September 2018.

Dalam foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, bus TransJakarta warna biru mengalami kerusakan pada bagian depan mobil. Kaca depan tampak pecah akibat menabrak tiang baja JPO tersebut.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Petugas kepolisian dan pihak TransJakarta tampak melakukan pengaturan arus lalu lintas kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas kawasan itu. Dari postingan @TMCPoldaMetro, kecelakaan diduga terjadi sebelum pukul 06.41 WIB, pagi tadi.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kejadian bus TransJakarta yang menabrak JPO tersebut. Kemungkinan korban luka juga belum diketahui.

Mau Naik Bus Listrik Transjakarta, Segini Tarifnya
Bus Transjakarta

Pemprov DKI Bangun Sekolah Pengemudi untuk Sopir Transjakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membangun sekolah untuk para pengemudi. Hal ini bertujuan agar pengemudi melakukan kerjanya dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022