DPRD DKI Bahas APBD, Banyak Kursi Kosong di Ruang Sidang

Paripurna DPRD DKI Jakarta. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/Irwandi Arsyad

VIVA – Banyak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, yang tidak menghadiri rapat paripurna yang digelar Rabu, 26 September 2018.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Rapat paripurna ini dalam rangka penyampaian pidato Gubernur DKI Jakarta terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018.

"Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta hari ini, Rabu 26 September 2018. Dalam rangka penyampaian pidato Gubernur terhadap Raperda tentang perubahan APBD Provinsi DKI Jakarta tahun anggaran 2018," kata Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi, saat membuka rapat.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

Berdasarkan pantauan VIVA, hingga rapat itu resmi dibuka, masih banyak kursi anggota dewan yang terlihat kosong. Kondisi ini terus berlanjut. Sampai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidatonya, banyak kursi kosong itu masih tidak terisi.

Kondisi ini sangat miris. Sebab paripurna ini terkait Raperda tentang Perubahan ABPD tahun anggaran 2018 yang akan digunakan untuk pembangunan di DKI dan juga kepentingan masyarakat di Ibu Kota. (ren)

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Anies Baswedan dan Cak Imin

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa partainya sampai dengan saat ini masih belum membahas soal Pilkada Serentak 2024. Belakangan nama Anies kembali mencuat

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024