Haringga Jadi Pembuka Sidang Paripurna DPRD DKI

Duka cita atas meninggalnya Haringga Sirla, suporter Persija
Sumber :
  • Instagram/@emdisi.official

VIVA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pidato gubernur DKI Jakarta terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018, di gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu 26 September 2018.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Ada hal yang tak biasa disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Keduanya menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya salah satu suporter Persija, Haringga Sirila.

"Sebelum kami menjalankan paripurna ini, kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya (Haringga Sirila) suporter The Jak Mania. Semoga arwah diterima di sisi-Nya," kata Prasetio saat membuka sidang paripurna.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Begitu juga Gubernur Anies Baswedan menyampaikan rasa duka cita pada saat mengawali pidatonya.

"Saya awali dengan mengungkapkan rasa duka kita atas wafatnya salah satu warga Jakarta yang menjadi korban kekerasan beberapa waktu yang lalu, saudara Haringga Sirila," ujar Anies.

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, saat mendengar kabar meninggalnya salah satu suporter Persija tersebut, dia langsung melayat ke rumah duka di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Dua hari lalu saya sempat menyaksikan rumah yang sederhana dan semakin menderita karena peristiwa ini. Semoga Allah menerima amal ibadahnya, ditempatkan di sisi-Nya. Mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak lagi terulang dalam persepakbolaan Tanah Air," ujar Anies. (ase)

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024