Usai Kebakaran, GT Pejompongan Sudah Kembali Layani Transaksi

GT Pejompongan kembali layani transaksi usai kebakaran
Sumber :
  • Dok. Jasa Marga

VIVA – Gerbang Tol (GT) Pejompongan sudah dapat melayani kembali transaksi pengguna jalan tol dalam kota dari  arah Slipi ke Semanggi, Jumat, 28 September 2018, pukul 07.13 WIB. 

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul

"Gerbang tol saat ini sudah kembali bisa melakukan transaksi pembayaran tol," kata AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru dalam keterangan tertulis, Jumat, 28 September 2018.

Untuk memperlancar transaksi, Jasa Marga Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng telah menyiapkan dua gardu sementara dan dua mobile reader untuk melayani transaksi.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

"Jasa Marga juga menyiapkan petugas di lapangan untuk membantu kelancaran transaksi pengguna jalan tol," kata Heru.

Sebelumnya, Gardu Tol Pejompongan dari arah Slipi menuju Semanggi mengalami kebakaran, Kamis, 27 September 2018 sekira pukul 11.33 WIB. Ada sekitar tujuh mobil pemadam kebakaran dikerahkan guna memadamkan api. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. (mus)

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024