Parah Banget! Ada Penumpang yang BAB di KRL

kereta commuter line
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Penumpang KRL commuter line tujuan Kota-Bekasi, dihebohkan dengan bau tak sedap pada Kamis malam, 27 September 2018. Peristiwa ini membuat penumpang di dalam ular besi tersebut kalang kabut.

Berbuka Puasa di KRL Dibolehkan, Perhatikan Detail Aturannya

Penyebabnya, karena ada salah satu penumpang yang buang air besar (BAB) di dalam rangkaian kereta.

Kathleen, salah satu penumpang yang ada di dalam KRL tersebut menceritakan kejadian ini dalam akun media sosial Twitternya @catterpink. Dikutip VIVA, Jumat 28 September 2018, dia menjelaskan kronologi peristiwa tersebut.

Eskalator Stasiun Manggarai Balik Arah, Penumpang Panik Berjatuhan

Sekitar pukul 18.22 WIB, Kathleen mulai memetuit kejadian ini satu persatu.

"TOLONG @CommuterLine INI ADA YG BAB DI KERETA TRS ORGNYA KABUR. POSISI KERETA DI JATINEGARA NOMOR KERETA 1428 GERBONG 10. NI SE GERBONG UDAH GATAHAN SAMA BAUNYA @krlmania," tulis dia yang dikutip VIVA.

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

Dia juga merinci posisi letak BAB tersebut yang bikin satu gerbong kewalahan, yakni ada di gerbong 10, tepatnya khusus untuk wanita. Penumpang yang BAB tersebut, juga berjenis kelamin wanita.

"Ni ya mba pokonya bangkunya itu di gerbong wanita. Gerbong nomor 10, ada tulisan 10 nya gt di gerbong. Bangkunya deretan bangku yg paling dekat sama tempat masinis,"

"Ya jd keretanya emang ketahan mayan lama gt dari mulai juanda. Mungkin dia udah gatahan bgt. Jadinya segerbong buka jendela. Sebagian penumpang pindah ke gerbong lain. Bangku kejadian kosong tak terisi. Petugas jg udah info ke tim nya untuk ditangani,"

Melalui akun Twitter, akun resmi Commuter Line membalas informasi tersebut.

"Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami, dapat kami sampaikan perihal adanya kotoran di dalam rangkaian KRL tersebut telah di tindaklanjut oleh Unit terkait. Berikut gambar pada saat dilakukan pembersihan kotoran tersebut," tulis admin Commuter Line

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya