Cara Anggota Klub Gay North Face Bawa Ekstasi dari Luar Negeri

Aparat menangkap puluhan pria diduga pesta seks sesama jenis
Sumber :
  • Dok. Polres Jakarta Pusat

VIVA – Puluhan anggota klub gay North Face Sunter diciduk polisi. Saat ditangkap, mereka diduga tengah pesta ekstasi.

Terjun ke Sungai Saat Digerbek Pesta Narkoba, Selamat Tenggelam dan Ditemukan Meninggal Dunia

Berdasarkan pemeriksaan sementara, ada 100 butir ekstasi yang didapat dari salah satu tersangka, yakni DS. Tersangka mendapatkannya dari penyalur yang hingga kini masih buron.

"Penyalurnya sedang kami kejar dan kembangkan. Kami sudah mengantongi namanya," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Arie Ardian saat dikonfirmasi, Senin, 1 Oktober 2018.

Anggota DPRD Musi Rawas Ditangkap Pesta Sabu Bareng Desi Ratnasari

Kepada polisi, DS mengaku biasanya mengadakan kegiatan di luar negeri. Tak jarang, sisa ekstasi yang mereka beli di negara tempat acara, mereka bawa pulang ke Tanah Air.

Tapi, jumlah yang dibawa tak banyak agar bisa mengelabui petugas di bandara. "Berdasarkan info dari tersangka, dia beli di Kuala Lumpur. Dimasukkan ke Indonesia pakai kotak obat dan dicampur. Hanya tiga butir agar tak terlihat," ujarnya.

Polisi Tangkap Dua ASN di Medan Saat Pesta Narkoba

Sebelumnya diberitakan, polisi berhasil menggerebek sebuah rumah yang diduga menjadi tempat pesta seks sesama jenis, Minggu dini hari, 30 September 2018. Rumah tersebut juga diduga digunakan untuk pesta narkoba.

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian mengatakan, penggerebekan dilakukan di Sunter, Jakarta. Dalam penggerebekan itu diamankan 23 pria. Empat orang di antaranya sudah dinyatakan sebagai tersangka yaitu DS, EK, DL dan TM.

Arie mengungkapkan, pihaknya saat ini masih mendalami dugaan perilaku seks menyimpang dari 23 pria yang diamankan. "Iya. Masih kami dalami. Mereka ada perilaku menyimpang. Mereka menamakan diri North Face Club," ujarnya, Minggu, 30 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya