Polisi: Tak Ada Korban dalam Kecelakaan Marko Simic

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Raden Radhitya Andriansyah/ VIVA

VIVA - Kepolisian membenarkan kabar bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic terlibat kecelakaan lalu lintas di Simpang Susun Semanggi Jakarta, Senin malam 1 Oktober 2018.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Iya benar (Marko Simic alami kecelakaan)," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusuf, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 2 Oktober 2018.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, kecelakaan yang dialami Simic tepatnya terjadi di Layang Simpang Susun Semanggi atas arah Selatan di depan Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Saat kejadian, Simic berada di mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B 1250 MO.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Begitu pun korban luka-luka akibat kecelakaan. "Korban nihil," ujar Argo menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mengalami kecelakaan pada Senin 1 Oktober 2018 malam. Insiden ini terjadi di kawasan Semanggi, Jakarta.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Kabar ini beredar setelah ada foto yang tersebar luas di pesan berantai whatsapp para pewarta. Dalam foto-foto itu, mobil hitam berjenis Toyota Land Cruiser yang memiliki gambar macan ala Persija Jakarta di pintu sebelah kanan mengalami rusak parah.

Bagian bumper kiri mobil bernomor polisi B 1250 MO tersebut sudah ringsek. Bannya pun terlihat hampir lepas.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024