Penyebab Marko Simic Kecelakaan

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, terlibat dalam kecelakaan di Simpang Susun Semanggi, Jakarta, Senin malam, 1 Oktober 2018. Kecelakaan diduga karena Simic ingin mendahului kendaraan lain.

ABG 16 Tahun Nyetir Yaris, Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

"Diduga sedang mendahului kendaraan lain," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 2 Oktober 2018.

Saat kejadian, di lokasi tengah ada mobil dinas milik Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya yang tengah mogok. Lantas, karena lepas kendali, akhirnya mobil Toyota Land Cruiser yang ditumpangi Simic menabrak mobil polisi tersebut.

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Beruntung polisi yang mengendarai mobil tak jadi korban tabrakan. Namun, akibat kejadian tersebut baik mobil polisi dan mobil Simic mengalami kerusakan.

Mobil polisi dengan nomor polisi 25712-VII mengalami rusak pada bagian belakang kanan, knalpot patah, ban depan kiri pecah. Sementara mobil Simic dengan nomor polisi B 1250 MO rusak di bagian roda depan kiri patah dan lepas, bemper depan kiri ringsek.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

"Akibat dari kejadian laka lantas ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan," kata Argo.

Sebelumnya diberitakan, Marko Simic, mengalami kecelakaan pada Senin 1 Oktober 2018 malam. Kabar ini beredar setelah ada foto yang tersebar luas di pesan berantai whatsapp para pewarta. 

Dalam foto-foto itu, mobil hitam berjenis Toyota Land Cruiser yang memiliki gambar macan ala Persija Jakarta di pintu sebelah kanan mengalami rusak parah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya