Pria Nekat Naiki Tower Listrik Samping Hotel Aryaduta Jakarta

Pria nekat naik ke tower listrik.
Sumber :
  • Syaefullah/VIVA.co.id

VIVA – Seorang pria menaiki tower listrik yang berada di samping Hotel Aryaduta, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Oktober 2018.

Hari Pertama Idul Fitri Sistem Kelistrikan Nasional Andal

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, pria itu berada di paling ujung tower listrik sebelum adzan magrib tapi tak diketahui sejak jam berapa laki-laki itu menaiki tower

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu, terlihat duduk dan memegang bendera merah putih. 

PLN Sebut Transaksi SPKLU Naik 5 Kali Lipat hingga H-3 Lebaran 2024

Aksi pria nekat itu menyedot perhatian para pengemudi. Bahkan, ribuan pengendara motor yang melintas dari arah Kramat Kwitang Pasar Senen menuju arah Tugu Tani memarkirkan kendaraan di tepi jalan untuk sekadar menyaksikan langsung pria yang memanjat tower itu.

Para pengendara motor mencoba mengabadikan momen itu dan menyerukan kepada pria itu agar turun dari atas tower listrik karena dianggap berbahaya.

Dirut PLN Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

"Woy turun woy. Ngopi dulu," ujar warga.

Hingga berita ini diturunkan, pria itu masih berada di atas tower listrik dan petugas dari dinas instansi di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum terlihat. 
 

PLTA Saguling yang dikelola PLN Indonesia Power.

Intip Keandalan Pembangkit Listrik EBT PLN Indonesia Power saat Lebaran 2024

PLN Indonesia Power (PLN IP) memastikan Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling sebagai salah satu pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) tetap andal saat Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024