Mahasiswa Tewas di Binus Diduga Jatuh Terpeleset

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Mayat bersimbah darah ternyata salah seorang mahasiswa Universitas Bina Nusantara, Jalan Alam Sutera Barat, Tangerang. Mahasiswa semester akhir berinisial RR (21) tersebut diketahui jatuh dari lantai empat setelah.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Kapolsek Cipondok, Kompol Sutrisno mengatakan mahasiswa berjenis kelamin pria tersebut diduga sementara terpeleset saat tengah berada di dekat jendela gedung lantai empat kampus.

"Jadi, salah satu mahasiswa mendengar suara seperti ledakan gas pada pukul 3 sore. Selanjutnya saksi mendekati suara tersebut. Saat sampai di bawah, sudah dipenuhi orang dan nyatanya, terdapat mahasiswa berjenis kelamin laki-laki sudah dalam keadaan telungkup," kata Kompol Sutrisno, Kamis, 4 Oktober 2018.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Menurutnya, saat dilakukan pengecekan dilaporkan korban dengan luka cukup parah tersebut telah meninggal dunia. Hal ini lantaran kehabisan darah dan beberapa luka dalam yang didalami.

Dari lokasi kepolisian mengamankan sejumlah barang milik korban seperti kartu identitas dan beberapa barang perkuliahan lainnya.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Sejauh ini kami masih periksa para saksi yang melihat kejadian ini, karena digedung tersebut tidak ada CCTV-nya. Jadi pemeriksaan saksi kita lakukan," ujarnya.

Sementara, korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan autopsi dan penyerahan pada pihak keluarga.

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024