Penyandang Disabilitas Lukis Mural, Anies: Ini Anak-anak Hebat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama para penyandang disabilitas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meresmikan kegiatan melukis mural di kanvas sepanjang 20 meter oleh para penyandang disabilitas, di Jakarta, Kamis,  11 Oktober 2018. 

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Anies memberikan suntikan motivasi kepada mereka. Menurut Anies, keterbatasan fisik tidak menghambat ruang berkreasi. Banyak hal yang mampu dilakukan anak-anak yang memiliki keterbatasan tapi tak dimiliki orang lain. 

Karya seni mural merupakan ekspresi rasa lewat lukisan. "Saya yakin yang ada di sini anak-anak yang hebat. Bagaimana mengekspresikan rasa lewat lukis," ujarnya.

Partai-partai Pengusung Anies Sudah Sangat Cair dan Bisa Gabung Prabowo, Menurut Pengamat

Anies menuturkan, sudah banyak contoh inspiratif dari kisah-kisah mereka yang mempunyai keterbelakangan fisik. Hal itu bisa dijadikan motivasi untuk lebih baik.

"Banyak pelajaran hidup yang kerap kita saksikan, baik di dalam maupun luar negeri. Jadikan ini motivasi untuk lebih baik," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. (ase)

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Prabowo pernah menyatakan bahwa PKB akan hadir kembali setelah hengkang dari koalisi. Kala itu Prabowo meyakini dan bersikap tenang bahwa ‘PKB akan hadir kembali’.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024