Kepergok Mau Cabuli Balita, Remaja Dibogem Warga

Ilustrasi kasus pencabulan
Sumber :

VIVA – Seorang remaja berinisial BS tertangkap basah ketika berusaha mencabuli balita yang merupakan anak majikannya di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat. Akibat ulahnya itu, pelaku sempat mendapat bogem mentah dari warga sekitar.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Data yang dihimpun VIVA menyebutkan, aksi bejat remaja 15 tahun itu terungkap ketika orangtua korban memergokinya sedang berusaha mencabuli ZA (3 tahun) yang sedang tertidur pulas di dalam kamar, Kamis malam, 11 Oktober 2018.

Kaget bercampur emosi, orangtua korban tak menyangka jika BS yang dipercaya untuk menjaga toko bakal berbuat mesum.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Akibat ulahnya, BS sempat diamuk warga. Dia lantas diamankan ketua RT dan dibawa petugas ke Mapolresta Depok. Dari hasil penyelidikan terungkap, BS telah dua kali berusaha mencabuli anak majikannya itu.

Ia diduga terangsang adegan film porno yang kerap ditontonnya di warung internet (warnet), dekat rumah sang majikan. Saat ini, BS menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok.

Viral Petugas Damkar Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Usia 5 Tahun, Ibu Langsung Lapor Polisi

“Ya benar telah kami amankan seorang terduga pelaku pencabulan. Yang bersangkutan (pelaku) masih di bawah umur. Korbannya ini adalah balita usia tiga tahun. Saat ini kasusnya sudah ditangani Unit PPA Polresta Depok,” kata Kapolsek Cimanggis, Komisaris Suyud kepada wartawan, Jumat, 12 Oktober 2018. (ase)

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Polisi bakal memeriksa anggota Damkar Jakarta Timur berinisial SN yang diduga melecehkan anak kandungnya sendiri. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024